Minggu, 01 Mei 2011

Walau Pakai Kondom Julia Perez Tetap Merasa Nikmat

Nama Julia Perez seakan tak lekang dari image seksi dengan tampilan vulgar yang kerap ditonjolkan oleh wanita yang kini tengah berpacaran dengan seorang pemain bola asal Argentina, Gaston Castano.
Wanita berparas seksi ini kini didaulat menjadi duta kondom oleh sebuah lembaga. Menurutnya menjadi duta kondom bukan berarti dirinya menghimbau masyarakat untuk aktif menggunakan kondom.
Julia Perez sendri mengaku dirinya merupakan salah satu orang yang aktif menggunakan kondom dalam melakukan hubungan badan dengan pasangannya. Bahkan dengan terus terang wanita ini mengaku menyukai kondom beraroma Duren
“Kondom favorit aku yang beraroma Duren dan aku suka yang tipis dan licin. Aku pake itu.” jelasnya dengan terus terang saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Sudirman, Jakarta, Kamis (12/11)
Julia Perez sendiri mengatakan bahwa dirinya tetap merasakan nikmatnya berhubungan badan meski pasangannya mengunakan kondom. Namun demikian Julia menolak jika dirinya dikatakan penganut seks bebas.
“Saya bukan penganut seks bebas, saya penganut seks yang sehat. Walau pakai kondom tetap enak kok” tegasnya
Julia Perez menghimbau kepada semua anak muda Indonesia untuk tidak melakukan seks bebas dan tidak meniru prilaku seks yang ditampilkan di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar